Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Fitur - fitur baru pada Avira 2013:

 

Fitur baru dari Avira 2013:

Peningkatan Perlindungan
Anak - Avira Browsing Aman
Fitur yang ada telah direstrukturisasi untuk kegunaan yang lebih baik (pemblokiran Kategori URL, Waktu-Kontrol dan Perlindungan Jaringan Sosial). Peringatan untuk kontrol URL dan waktu telah terpusat.

Integrasi Keamanan Jaringan Sosial - Avira SocialShield
Fungsionalitas baru telah diintegrasikan ke dalam produk bernama Keamanan Jaringan Sosial. Produk ini menawarkan link ke situs SocialShield yang akan terbuka di browser default. Fungsi dapat diakses di sana.

Integrasi Keamanan
Android
Fungsi baru, Android Keamanan, telah diintegrasikan serta ke dalam produk. Produk ini menawarkan link ke website Android yang akan terbuka di browser default. Fungsi dapat diakses di sana. Beberapa perangkat dapat dikelola. Fungsi meliputi Cari, Kunci, Alert, & Pesan.

Perlindungan
Lanjutan - Avira Perlindungan Cloud (APC)
Setelah setiap instalasi, dan kemudian sekali seminggu, akan ada Scan Sistem Cepat dilakukan secara otomatis di mana Avira Perlindungan Cloud sedang digunakan dalam rangka meningkatkan deteksi. APC ini akan dirilis hanya untuk produk dibayar. Anda dapat menemukan pengaturan di Control Center -> General -> Advanced Security

Integrasi Pasar Ahli
Para ahli pasar adalah entri baru dalam ikon Baki. Sebuah link ditampilkan dengan setiap deteksi dilaporkan melalui Perlindungan Realtime serta Perlindungan Web. Pengguna ini terkait dengan Pasar Ahli di mana para ahli yang berbeda menawarkan bantuan untuk masalah pelanggan.

Untuk download dan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link di bawah ini: https://betacenter.avira.com/login.html


Share this article on :