Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

mendapatkan uang dari Google AdSense

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEP5d5gTmVH6q9O9-KRs6Z5o3aYKsdOB1WyxJKCGXVboru6x3ec6Pwl7aYcCVa_qGzthK025nSWbBx6OPE0JWonspl43pPpWM3RvHIqdAaK4Sho-xxCZHQFqABP1m5fqYDQX9ZbbX9Rd9o/s1600/adsense.png
 
Membangun sebuah blog untuk menghasilkan pendapatan dari iklan Google AdSense telah menjadi cara yang populer untuk menciptakan pendapatan ekstra secara online saat ini. Lebih mudah untuk mendapatkan pendapatan AdSense dibandingkan menghasilkan penjualan dengan menjual produk atau layanan online. Namun yang perlu diingat bahwa usaha ini bukan sesuatu yang instan, perlu usaha dan waktu yang tidak sebentar sebelum Anda mulai mendapatkan penghasilan dari program AdSense.

Uuntuk lebih jelasnya tentang pengertian Google AdSense, Anda dapat membacanya pada artikel Tentang Google AndSense DI SINI.

Berikut adalah langkah-langkah dalam membuat blog untuk memperoleh pendapatan dari AdSense :

Langkah 1
Menentukan isi dari blog Anda. Anda dapat menulis topik atau subjek yang berhubungan dengan minat Anda, hobi atau pengalaman. Anda juga dapat memberikan informasi pendidikan dan saran di situs web Anda jika Anda ahli dalam sesuatu. Sebagai referensi Anda dapat membaca Artikel Cara Membuat Artikel yang SEO Friendly dan Tips posting blog yang SEO Friendly.

Langkah 2
Bergabung dengan program Google AdSense. Biasanya membutuhkan beberapa hari agar tim Google AdSense dapat mempertimbangkan dan menyetujui situs Anda. Jika situs Anda ditolak oleh Google, jangan kecewa. Google akan memberitahu Anda alasan penolakan. Anda dapat memperbaiki masalah dan mengajukan permohonan kembali lagi.

Langkah 3
Setelah langkah 1 dan 2 terpenuhi, yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengarahkan pengunjung/traffic bertarget ke situs web/blog Anda untuk menghasilkan pendapatan AdSense. Semakin tinggi situs web Anda memiliki lalu lintas besar mendapatkan penghasilan AdSense Anda akan. Untuk meningatkan pengunjung / traffic ke blog Anda, silakan baca Artikel Cara Promosi Blog Menggunakan NetworkedBlogs dan Bagaimana cara mendapatkan traffic dari Twitter sebagai bahan referensi.

Semoga bermanfaat..

Share this article on :