Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

REIKI UNTUK MELANGSINGKAN TUBUH

Tadi malam ada komentar dari sahabat sehat dengan kundalini reiki di postingan lama, menanyakan cara aman yang kaya apa untuk menurunkan berat badan? Dalam postingan itu dijelaskan, menurut metode kedokteran dalam mengatasi kelebihan berat badan atau obesitas adalah dengan mengatur pola makan sehat, istirahat cukup dan tentu saja mau beraktifitas dalam bentuk olahraga. Anjuran lain adalah makan sekucupnya dan berhenti makan sebelum kenyang yang dihubungkan dengan kesehatan tubuh jika makan berlebihan.
 
Tentu saja kenapa orang sekarang cenderung menjauhi untuk tidak memiliki tubuh gemuk kalau bisa. Berbagai alasan dikemukan antara lain, tubuh gemuk membuatnya serba salah dan tidak percaya diri. Tubuh gemuk membuat pakaiannya cepat sempit dan tidak nyaman lagi dikenakan di tubuh. Yang lainnya berujar bahwa tubuh gemuk membuatnya tidak leluasa bergerak dan menjadi omongan orang bahwa tubuh gemuk sekarang ini bukan sumber kemakmuran akan tetapi sumber berdiamnya penyakit orang modern.

Kegelisahan semacam itu biasanya sering dirasakan oleh wanita. Kaum pria pun juga ikut gelisah jika dia mempunyai tubuh gemuk lantas mengempes secara perlahan karena dalam dirinya sudah dihinggapi penyakit diabetes. Memang saat saya masih aktif di forum reiki , pernah terlontar pertanyaan diskusi, apakah metode reiki bisa untuk melangsingkan tubuh? Atau dengan kata lain bisa mengurangi berat badan agar berat badan menjadi ideal ukurannya. Tidak gemuk juga tidak kurus dan tetap nampak indah untuk dilihat.


Wanita gemuk banyak yang cantik-cantik juga. Tapi untuk sekedar duduk nyaman saja terlihat susah menyangga berat tubuhnya.

Bisa….jawab peserta forum reiki. Asalkan selain diet ketat dalam mengonsumsi makanan, juga rajin berolahraga. Jika Anda tidak suka olahraga dan kebetulan praktisi inti reiki, Anda dapat melakukan meditasi gerak pribadi secara rutin layaknya orang bergerak badan. Namun cara aman melangsingkan berat badan yang paling pas  selain metode kedokteran juga rajin mempraktekkan reiki untuk kesehatan tubuh. Jika tubuh sudah sehat, tidak ada salahnya mempraktekkan materialisasi reiki yang salah satunya program mengurangi berat badan.

Mari kembali ke meditasi gerak pribadi. Saat melakukan meditasi gerak pribadi berikan pengarahan energi inti reiki dalam ucapan afirmasi. Intinya energi yang nanti muncul saat melakukan meditasi gerak pribadi, energinya mampu membakar lemak tubuh yang berlebihan, menukarkan berat badan berlebih menjadi normal dalam kondisi menuju langsing dan sehat. Lakukan gerakan tubuh yang muncul secara spontan sesuai dengan afirmasi yang telah diucapkan.

Biasanya pada awal gerakan  karena dorongan energi pelan sekali. Seiring bergeraknya badan, lama-kelamaan tubuh akan bergoyang kencang. Gerakan ini mirip orang senam, melakukan gerak jurus silat dan sebagainya. Jika gerakan sudah sangat cepat dan ingin menurunkan speed nya, cukup berikan pengarahan agar gerakan energi diperlambat kembali.
Jika meditasi gerak pribadi ini dilakukan dengan teratur, Insya Allah pengurangan berat badan akan berjalan dengan alamiah, aman dan bebas dari mengonsumsi suplemen penurun berat badan. Jika Anda kebetulan praktisi reiki dari aliran non inti reiki dan dimintai tolong oleh saudara yang mempunyai berat badan berlebihan agar bisa memberikan terapi reiki atasi berat badan, lakukan langkah-langkah berikut ini.

Memohon perkenan Tuhan agar apa yang diniatkan untuk program pelangsingan tubuh bisa dikabulkan. Lalu tulis nama orang di atas secarik kertas putih. Jika familiar dengan simbol reiki, gambarlah simbol itu beserta nama simbolnya. Anda pun bisa menggunakan program afirmasi sesuai dengan niat untuk apa memberikan energi ke pasien.

Begitu kertas putih berisi nama Anda atau nama pasien yang ingin diterapi sudah di tangan Anda, segera lakukan penyaluran energi reiki setelah sebelumnya diafirmasi misalnya, ” Berat badan saya ( sebut nama Anda ) atau nama pasien berat badannya diturunkan sebanyak 10 kg. Mulai sekarang ini saya dan pasien akan sungkan untuk ngemil lagi. ” Salurkan energi reiki atau energi non reiki ke kertas putih tadi untuk beberapa saat. Ulangi terus menerus penyaluran energi ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari materialisasi reiki mengatasi berat badan berlebih, turun menjadi normal dan terlihat langsing.  Anda pun dapat menyalurkan energi ini secara jarak jauh.

Share this article on :